Memperingati HUT 104 Kantor Regional Jabar I/Bandung

Kepala Kantor Pemasaran Regional Jabar I/Bandung AJB Bumiputera 1912 Rolexon Napitupulu  yang ditemui di sela-sela kegiatan peringatan HUT-104 AJB Bumiputera 1912,di Bandung, Jumat (12/02/2016) yang bertempat  digedung  Wisma Bumiputera JL Asia Afrika no 141-147 lat.8, memaparkan sepanjang 2015  pihaknya yang telah membayarkan Klaim neto senilai Rp 5,69 triliun.Artinya setiap Bulan ada Rp 474 miliar Klaim neto yang dibayarkan.

Pada peringatan 104 tahun melayani Indonesia, perusahaan ingin memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi pemegang polis dan masyarakat Indonesia dengan melibatkan langsung mereka, seperti kegiatan Bumiputera Berbagi,Bumiputera simpatik,Bumiputera Peduli,Bumiputera Sehat, Bumiputera Berbicara,Bumiputera Berdoa dan Bumiputera Bersyukur. Kita berharap, kegiatan yang melibatkan  publik ini membawa dampak positif bagi perusahaan.

Kebetulan kegiatan HUT 104 ini dilakukan pemberian Reward Agen Koordinator  dan Agen Yang berprestasi  juga pemberian setya lencana, disertai  melakukan Bumiputera Berdoa dan Bumiputera bersyukur yang dilakukan serentak se Bumiputera  se Indonesia pada pukul 11.00 WIB.dan didampingi oleh Ustd juga untuk memimpin Doa, maksudnya memohon Ampun kepada  Alloh agar Bumiputera 1912 menjadi Perusahaan Asuransi  Indonesia  yang penuh berkah, Sehat, dibukakan jalan kemudahan sehingga mampu bersaing dalam Dunia Perasuransian. Setelah berdoa selesai  melakukan Potong  Tumpeng  oleh Bpk Drs Rolexon Napitupulu,MM,AAAI-J beserta Kabag-kabag dan karyawan Bumiputera 1912. Setelah itu beramah tamah dan lainnya.

Leave a comment